Informasi Tentang Berapa Followers Agar Bisa Dapat Uang Di Tiktok Lengkap

Aplikasi berbasis video pendek Tiktok kini sedang menjadi trend karena dianggap bisa menghasilkan banyak uang bagi penggunanya. Namun hal tersebut sebenarnya tergantung pada ketentuan berapa followers agar bisa dapat uang di tiktok. Biasanya pengguna yang memiliki ribuan bahkan jutaan pengikut dapat memonetisasikan akunnya. Pengguna juga bisa menerima endorsement atau promosi berbayar di setiap video yang diunggah.

Saat ini sudah banyak brand yang mulai mempromosikan produknya melalui platform Tiktok. Brand ini biasanya akan meminta influencer atau pengguna yang mempunyai followers banyak untuk melakukan endorsement. Dari sinilah pengguna bisa mendapatkan penghasilan hingga jutaan Rupiah dari memposting video. Tertarik untuk mencobanya? Berikut ini pembahasan selengkapnya yang harus diketahui oleh pengguna pemula.

Cara Memperbanyak Followers TikTok

Tidak ada batasan usia untuk menghasilkan uang dari Tiktok. Pengguna hanya perlu berfokus untuk meningkatkan jumlah followers. Followers ini nantinya dapat membantu menaikkan engagement untuk mempromosikan sesuatu atau endorsement. Dengan begitu, pengguna bisa mendapatkan uang dari membuat konten endorse.

Ada beberapa cara untuk menaikkan jumlah followers, baik secara konvensional atau instan. Pengguna perlu membuat konten video yang menarik serta berkualitas dengan konsisten. Jika sudah konsisten dan aktif menjadi content creator, pengguna bisa mencoba membuat konten kolaborasi dengan influencer populer serta banyak dikenal.

Cara lainnya, pengguna dapat menggunakan jasa penambah followers di Tiktok. Followers akan bertambah banyak secara instan, sehingga pengguna tidak perlu repot mempertimbangkan kualitas dari konten tersebut.

Penghasilan di TikTok Berdasarkan Jumlah Follower

Sebelum memutuskan untuk memonetisasikan akun, sebaiknya perlu mengetahui berapa followers agar bisa dapat uang di tiktok? Pengguna harus mengetahui faktor yang dapat mempengaruhi pendapatan yaitu jumlah follower. Berikut ini penjelasan tentang penghasilan berdasarkan followers, antara lain:

1. 1k Followers

Angka minimal untuk memperoleh uang dari akun Tiktok yaitu jika sudah mencapai 1.000 followers. Jumlah massa tersebut berpotensi mendapatkan penghasilan melalui unggahan konten yang berkualitas. Pengguna bisa menerima gaji dari Tiktok dengan menerima jasa endorsement dengan rate antara Rp.100.000 hingga angka Rp.300.000 tiap video.

2. 10k Followers Tiktok Dapat Uang Berapa

Selanjutnya, apabila akun telah memiliki 10.000 followers kemungkinan pengguna dapat menghasilkan uang yang lebih besar. Biasanya pengguna mulai memasang tarif untuk endorsement kurang lebih Rp.300.000 hingga maksimal Rp.500.000. Tarif tersebut kemungkinan disesuaikan dengan engagement followers dari video yang diposting.

3. 25k Followers Tiktok Dapat Uang Berapa

Jika followers telah mencapai 25.000, penghasilan yang diperoleh tentunya semakin meningkat. Uang yang dihasilkan dalam sekali memposting video umumnya minimal Rp.500.000 sampai dengan maksimal Rp.750.000. Oleh sebab itu, memposting video yang kreatif dan menarik menjadi kunci utamanya.

4. Tiktok 100k Followers

Menyentuh angka 100.000 followers memang tidak mudah, namun pengguna bisa menghasilkan uang dari jumlah tersebut di Tiktok. Pengguna dapat membuka paid promote atau endorsement untuk berbagai produk maupun iklan trading saham. Rate yang bisa ditawarkan berkisar antara angka Rp.750.000 sampai Rp.1 juta per postingan.

Demikian pembahasan tentang berapa followers agar bisa dapat uang di Tiktok bagi pengguna. Penghasilan yang diperoleh ternyata cukup besar dan sangat menguntungkan. Dengan begitu, pengguna bisa lebih termotivasi untuk menciptakan karya yang kreatif dan menghibur, sehingga semakin banyak followers berkumpul.

Baca Juga :  Cara Cek Saldo TikTok dan Mencairkan Dananya

Check Also

Ketahui Cara Promosikan Video YouTube Ini, Dijamin Ampuh!

Tengah merintis karir untuk menjadi seorang YouTuber terkenal? Jangan lewatkan cara promosikan video YouTube yang …